MAKIN NGODOP DENGAN KAOS ODOP! - Bakul Kopi

Bakul Kopi

Hanya penjual kopi di pinggir kali yang berusaha memperbaiki diri

Saturday, 14 September 2019

MAKIN NGODOP DENGAN KAOS ODOP!





"Permisi ... Paket ..."

Baru saja aku mau keluar buat beli es oyen, tiba-tiba ada kurir teriak-teriak di depan rumah. Ngomong-omong, kalian tahu es oyen, kan? Itu tuh ... minuman yang dingin. Biasanya dibungkus plastik. Dia salah satu minuman yang tak hanya disukai manusia, tapi juga kucing orenz.

Nah, akhirnya aku mendekati kurir tersebut. Seperti manusia kebanyakan, aku mengucapkan terima kasih kepadanya. Kurir itu lalu mengatakan sama-sama. Ah ... aku jadi bahagia.

Dag dig dug dar hatiku karena penasaran isi dalam paket tersebut. Apakah surat cinta? Oh ... tentu saja bukan! Kado ulang tahun? Tentu juga bukan.

Baiklah ... akhirnya kubuka paket tersebut. 

Tara ... isi dalam paket tersebut adalah kaos ODOP yang telah kupesan beberapa pekan lalu.



Bagaimana? Keren, kan? Atau model orang dalam fotonya yang kurang keren? No what-what, kapan-kapan modelnya bisa diganti.

Bangga! ODOP sekarang sudah punya kaos. Nah, bagi yang kepengin pesan, kalian harus tahu alasan kenapa kaos ODOP ini wajib dimiliki.

Kaos ODOP produksi pertama ini terbuat dari Combed 24s. Perlu kalian tahu, bahan tersebut saat ini tengah jadi favorit sebagian besar pecinta fashion. Bahan kain ini halus dan lembut, sehingga membuatnya terasa lebih adem ketika dipakai.

Jenis kain yang digunakan untuk pembuatan kaos ODOP ini, cocok banget dipakai di seluruh wilayah Indonesia. 

Kaos ODOP dibandrol seharga Rp95.000 untuk lengan pendek, dan Rp100.000 untuk lengan panjang. Sangat terjangkau, kan?

Walaupun terbilang murah, tapi kaos ODOP ini enggak murahan loh. Seperti yang sudah dijelasin di atas, kaos ODOP terbuat dari bahan kain yang sangat nyaman.

Satu lagi yang wajib kalian tahu tentang kaos ODOP ini adalah variasi desainnya yang bermacam-macam. Selain terdiri dari dua ukuran, saat ini kaos ODOP memiliki empat variasi warna yakni, putih, navy, hitam, dan biru langit.




Kalau aku pribadi, sih ... lebih suka yang warna hitam. Karena lebih mudah saat dicuci.

Di bagian belakang kaos, ada tulisan berbahasa Inggris 


I'am a writer. Anything you say or do may be used in a story

Ada yang tahu artinya? Kurang lebih artinya itu ngasih tahu kalau yang pakai kaos ODOP adalah seorang penulis. Apapun yang dikatakan orang, mungkin akan jadi sebuah cerita/tulisan.

Ternyata cara pakainya salah.
Yang logo ODOP berada di belakang

Nah, gimana cara pesennya?
Gampang banget ... kamu bisa langsung klik tombol di bawah ini. Kalau ternyata stock masih kosong, buruan ikut pre-ordernya supaya bisa dicatat. 

Kamu bisa makin ngodop dengan kaos ODOP ini!


 Info dan pemesanan

52 comments:

  1. Aku belum pernah makan es oyen. Request besok bahas es oyen ya mas 😁😁

    ReplyDelete
  2. Waah kereen. Aku mau dong.. yang panjang ada ya mas?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada, Mbk. Langsung ikutan pee order periode kedua aja, Mbk. Klik tombol hijau atas

      Delete
  3. Cak Lut pake bajunya kebalik g y? Tak liat digambar, tulisannya itu di depan 😆

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku juga takut kalau kebalik 😂 tpi enggak kok. Yang lubang leher bergambar logo odop lebih ke bawah, berarto kan depan 😆

      Delete
  4. Wah.. keren banget kak kaos odop. Jadi makin ngodop deh.. sip

    ReplyDelete
  5. Kaosnya keren, harga terjangkau. Hanya ongkir ke sini yang kantong saya tak dapat menjangkau 😢😢

    ReplyDelete
  6. Kak lutfi endorse trus hehe

    ReplyDelete
  7. Wah, pengen kaos odopnya donk kak 😍😍😍

    ReplyDelete
  8. Kaosnya lumayan euy ... 😍

    Tapi lagi bokek nih ... 😧

    ReplyDelete
  9. Gagal fokus nih sama warna rambutnya 😁

    ReplyDelete
  10. Es oyen??
    Es Mambo Kali yah

    Boleh nih kaosnya

    ReplyDelete
  11. Mbok ya... Buat hadiah bagi peserta paporit pj gitu...kwkw.. Nanti aku bakal pedekate sama pada peje...😅

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa deh ... nanti diomongin sama yg produksi ...

      Delete
  12. Cek pintere cak bakulan ki, bagus juga kaosnya 😄👍

    ReplyDelete
  13. Ayo beli ayo beli ☺☺☺

    ReplyDelete
  14. jadi pengen punya kaosnya

    ReplyDelete
  15. Enak jg minum es oyen sambil make kaos odop. Eh.. keren ngendorse nya kk^^

    ReplyDelete

Pages