5 Alasan Kenapa Kamu Harus Pakai Pepsodent - Bakul Kopi

Bakul Kopi

Hanya penjual kopi di pinggir kali yang berusaha memperbaiki diri

Friday, 13 September 2019

5 Alasan Kenapa Kamu Harus Pakai Pepsodent


"Pi, bolehkah aku minta odolmu?"

"Boleh banget, Ton ... ambil aja!"

Percakapan singkat di atas terjadi di sebuah sore mendung beberapa hari yang lalu. Salah satu teman asramaku kehabisan odolnya. Yups ... dia kemudian minta padaku dan melemparkan satu pertanyaan, "Kenapa kamu selalu pakai Pepsodent?" Aku lalu menjawab sebagaimana anak kos, "Mungkin ... karena murah!"

Aku pribadi malah baru sadar kalau ternyata memang selalu pakai pasta gigi Pepsodent, belum pernah ganti brand lain. Selain karena harganya yang murah dan terjangkau, empat alasan inilah yang membuatku merasa ketagihan dengan pasta gigi Pepsodent.


1. Mudah didapat
Sepertinya sih ... banyak yang sepakat mengenai ini. Kalau enggak sepakat, coba deh ke toko-toko kesayangan di kampung, pasti ada produk Pepsodent yang dijual. 

2. Pepsodent sudah ada lama di Indonesia
Perlu diketahui, Pepsodent pertama kali diproduksi di Inggris pada awal tahun 1920-an. Sampai sekarang, pasta gigi ini masih eksis banget di Indonesia. Tentunya, bisa bertahan selama itu karena memang Pepsodent ngasih banyak peran positif untuk kesehatan gigi orang Indonesia.

3. Pepsodent punya banyak variasi
Mulai anak-anak hingga dewasa, semuanya udah bisa banget pakai Pepsodent.  Ada banyak variasi produk dari Pepsodent, diantaranya:
  • Pepsodent White Pencegah Gigi Berlubang
  • Pepsodent Fresh Cool Mint
  • Pepsodent Whitening
  • Pepsodent Herbal
  • Pepsodent Complete + Gum Care
  • Pepsodent Gigi Susu Strawberry
  • Pepsodent Gigi Susu Orange
  • Pepsodent Complete 8
  • Pepsodent Center Fresh
  • Pepsodent Anak Dora dan Diego, Pagi dan Malam
  • Pepsodent Mouth Wash
  • dll.

4. Pepsodent aktif memberikan penyuluhan tentang cara gosok gigi yang baik
Pepsodent juga sering melakukan penyuluhan tentang cara gosok gigi yang baik. Selain itu, Pepsodent juga sering memberikan layanan periksa gigi gratis. Keren, nggak? Keren banget dong ...


Hasil survei pasar JAKPAT menyatakan bahwa Pepsodent menjadi brand pasta gigi yang paling banyak digunakan, yakni sebesar 71,06%.


Makin lama, ternyata Pepsodent masih tetap menjadi pasta gigi yang paling banyak dipakai oleh masyarakat Indonesia. Ini membuktikan bahwa Pepsodent dicintai oleh masyarakat Indonesia.

Kalau kamu, sudahkah pakai Pepsodent tiap kali gosok gigi?

Ayo pakai Pepsodent ...
Senyum Indonesia ... Senyum Pepsodent ...

66 comments:

  1. Lagi ikut giveaway ya mas lutfi 😁

    ReplyDelete
  2. kayaknya iya nih. hehe atau jangan-jangan tulisannya memang sudah dibooking sama pepsodent ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. atau jangan-jangan, stock pasta giginya lagi banyak ...

      Delete
  3. Pepsodent emang yang paling banyak digunakan. Termasuk aku.

    ReplyDelete
  4. Mantulll lengkaaaap, kalau dibuat video juga kereeen nihhh

    ReplyDelete
  5. Pepsodent juara si 😁😁

    ReplyDelete
  6. Dari dulu juga pake pepsodent, selain produknya keren, harganya juga terjangkau untuk anak-anak kost seperti diriku 🀣

    ReplyDelete
    Replies
    1. yuhu ... mumer dan paling dekat di hati masyarakat ...

      Delete
  7. Kreatif dri pasta gigi ja bisa d ceritain

    ReplyDelete
  8. Dari zaman aku balita sampe bal2 an udh pake pepsoden kok ....

    #pesan bersponsor, hehe
    Or di endorse ? Hehe juga

    ReplyDelete
  9. Sudah jatuh cinta tidak bisa pindah ke lain produks 😁😁😁😁😁 biar hi hi presidennya terlihat

    ReplyDelete
  10. Bacanya pakai nada dong, Senyum Indonesia Senyum Pepsodent. Wqwq khas banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. pakai piano sama gitar juga boleh banget ...

      Delete
  11. Pasta gigi legendaris, ya pepsodent hehe.. Mampir dong ka.. Sekalian follback hihi dari grup kairo.

    ReplyDelete
  12. Pasta gigi yang melegenda 😍

    ReplyDelete
  13. Aku juga dulu pake pepsodent, dulu sih 😊😊😊

    ReplyDelete
  14. Keren kuy, dari odol saja bisa ngangkat sebuah cerita menarik...

    ReplyDelete
  15. Senyumnya, senyum pepsodent juga ya.

    ReplyDelete
  16. Senyum ku senyum pepsodent
    Senyum Indonesia
    Hehehe

    ReplyDelete
  17. Udah pake Pepsodent dari duluπŸ‘

    ReplyDelete
  18. Kalau saya dah beralih ke pasta gigi herbal...

    ReplyDelete
  19. Kereenn tulisannya. Bermanfaat tulisannya.

    ReplyDelete
  20. Alhamdulillah pakek pepsodent jugaπŸ˜€πŸ˜€

    ReplyDelete
  21. Astaga πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜… jujur aku salfok sama senyum pepsodent nya😁😁

    ReplyDelete
  22. Udah pakai ini dari orok😁

    ReplyDelete
  23. Pepsodent masih jadi brand pasta Gigi terfavorit yaa sampai sekarang

    ReplyDelete
  24. Semoga udah bisa coment, BISMILLAAHIRROHMAANIRROHIIM

    ReplyDelete
  25. Blognya ajiib benaar, aku belajar ga iso²πŸ˜‚

    ReplyDelete
  26. Senyum yang indah, dari gigi yang cemerlang dan bersih berkat Pepsodent.

    ReplyDelete

Pages