Kenapa RUMAH MUDA ? - Bakul Kopi

Bakul Kopi

Hanya penjual kopi di pinggir kali yang berusaha memperbaiki diri

Monday, 6 February 2017

Kenapa RUMAH MUDA ?

Hafal Minimal 3 Juz Al-Quran , Terbiasa melakukan ibadah Yaumiyah, menguasai Facebook ads, Menguasai desain grafis, Mampu membuat website, Memahami Google adsense , dll. 

Siapa sih yang nggak mau bisa semua hal di atas ???

Sama kayak ane :D ( Pake kata ane aje ye :D soalnya ketularan teman di kanan kiri)
Awalnya ane kuliah 1 semester di sebuah Perguruan Tinggi Islam di kota Semarang . Tapi karena beberapa faktor, akhirnya ane memutuskan buat nggak lanjut .....
sayang banget kan . udah dapet banyak temen, dapet banyak ilmu, tapi diputus hanya karena masalah biaya ( eh....keceplosan :D )


Beberapa hari kemudian, di grup alumni SMA, ada kabar bagus kalo bakal diadain sebuah kegiatan selama setahun di Bogor yang bernama RUMAH MUDA .
dan tujuannya pun kayak yang udah diketik di atas sendiri ( males ngetik lagi :D )

Akhirnya ane pun tertarik buat ikutan program ini ,

Yah yang pasti alasan utamanya adalah biar bisa jadi pribadi yang lebih baik lagi . Soalnya ane kan juga dari Jombang yang terkenal dengan sebutan Kota Santri . Tapi sayangnya selama belasan tahun disana, belum pernah sekalipun jadi santri . Jadi ya mungkin ini kesempatan bagus biar ane bisa jadi muslim yang bener-bener muslim .

Cukup sekian ya curhatannya :D
NB: katanya sih ini kegiatan Rumah Muda angkatan Pertama ( Aseeeek :D )



#Lut

No comments:

Post a Comment

Pages