REVIEW FILM SAKRAL: FILM PALING HOROR BULAN INI - Bakul Kopi

Bakul Kopi

Hanya penjual kopi di pinggir kali yang berusaha memperbaiki diri

Thursday, 20 September 2018

REVIEW FILM SAKRAL: FILM PALING HOROR BULAN INI

Sumber: Google


Sudah empat kali dalam sebulan ini aku berkunjung ke bioskop. Tiga diantaranya, kugunakan untuk menonton film horor. Dari ketiga film horor itu, yang paling membuatku sampai tutup mata adalah film 'SAKRAL'. Film ini dibintangi oleh artis cantik Olla Ramlan dan Teuku Zacky.

Film Sakral diawali dengan cerita kehamilan Melina. Daniel adalah suami dari Melina yang sangat penyayang. Mereka mempunyai seorang pembantu bernama Astuti. Daniel memiliki adik perempuan bernama Jessica.

Proses kelahiran anak Melina dan Daniel sangat mendebarkan. Mereka harus kehilangan salah satu anaknya. Anak Melina dan Daniel yang selamat diberi nama Flora. Sedangkan yang kedua, rencananya akan diberi nama Fiona.

Sejak lahir, Flora tidak pernah bisa bicara. Walau begitu, Melina dan Daniel sangat menyayanginya. 

Setiap hari ulang tahun Flora, pasti ada orang yang meninggal. Hingga di ulang tahun yang kelima, Astuti ditemukan tewas di dalam rumah Daniel. Darahnya tercecer dimana-mana.

Daniel dan Melina mulai mencari tahu penyebab dari setiap kematian yang terjadi di hari ulang tahun Flora. Hingga akhirnya, mereka memutuskan untuk mengajak Flora jalan-jalan ke sebuah vila.

Di vila itu, Melina dan Daniel bertemu dengan seorang wanita bernama Bianca yang tak lain adalah tunangan Daniel. Mereka gagal melanjutkan ke jenjang pernikahan karena tak mendapat restu dari orangtua Daniel.

Ketika bertemu dengan Bianca, tiba-tiba saja Flora bisa berbicara. Belum pernah Melina dan Daniel melihat Flora sebahagia itu. Flora pun kemudian meminta kedua orangtuanya untuk mengajak Bianca pulang ke rumahnya. Namun siapa sangka, teror kematian semakin bertambah. 

Jessica yang baru saja datang ke rumah Daniel, ditemukan tewas di ruang tamu. Ia sering turut berusaha memecahkan teror yang ada di rumah Daniel.

Tidak ada kesan horor di awal cerita. Namun, mulai masuk pertengahan film, penonton akan dibuat ketakutan dengan pembunuhan-pembunuhan yang terjadi di dalamnya.

Film Sakral berhasil membuat penonton di bioskop berteriak hiesteris, ketakutan. Film Sakral sangat aku rekomandasikan buat teman-teman yang suka dengan film horor. 

10 comments:

  1. weww horor
    aku suka
    tapi aku takut :D

    ReplyDelete
  2. Wah nonton terus nih. Asyik dunk...

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya ya dunk .... mumpung dompet lagi ada isinya.

      Delete
  3. Disini ga ada bioskop 😶

    ReplyDelete
    Replies
    1. yaudah, nunggu lebaran aja. biasanya tayang di tv

      Delete
  4. Ada efek suara yang bikin merinding gak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kebanyakan sih bikin kaget mbak :D jadi harus bawa headshet klo nonton.

      Delete
  5. Kebanyakan jump scarenya ya.. 👾👾

    ReplyDelete
    Replies
    1. hu um... tapi di akhir2 serem kok. Mayan bikin kaget

      Delete

Pages